IndoVisual | Serunya Pantai Tanjung Kait, Banten

Serunya Pantai Tanjung Kait, Banten

January 09, 2018  •  Leave a Comment

Pantai ini merupakan salah satu pantai terujung di Tangerang, berjarak 29,5 km dari pusat Kota Tangerang. Suasana pantai nelayan memang menjadi primadona wisata yang ada di Pantai Tanjung Kait. Pengunjung dapat menikmati pemandangan laut sembari mengamati perahu-perahu nelayan yang menghiasi bibir pantai. Anda dapat menyewa perahu untuk berlayar menuju Pulau Untung Jawa di Kepulauan Seribu atau sekedar mengitari pantai. Selain itu, pengunjung dapat melakukan aktivitas lain seperti memancing.

Saat lapar, Anda dapat menyantap aneka olahan seafood di rumah makan terapung. Sambil bersantap, pengunjung dapat mengamati kesibukan para nelayan. Menyaksikan aktivitas para pencari ikan sembari menikmati hidangan dari hasil laut yang segar tentu akan menjadi pengalaman tersendiri untuk Anda. Selain rumah makan terapung, Anda juga dapat bersantap di beberapa kafetaria yang ada di sepanjang kawasan pantai.

Pantai Tanjung Kait merupakan salah satu tempat yang cocok untuk menikmati pemandangan matahari terbenam. Para pengunjung yang ingin menyaksikan indahnya sunset di pantai tersebut biasanya berkunjung pada sore hari. Langit jingga yang terpantul indah di antara luasnya lautan adalah pemandangan menakjubkan yang membuat pengunjung ingin kembali ke tempat wisata ini. Suasana sunset juga semakin menakjubkan dengan siluet perahu-perahu nelayan. Pada saat yang sama Anda dapat menyaksikan aktivitas para nelayan yang tengah bersiap melaut.

Sekali menyeberang ke Pulau Untung Jawa, pengunjung akan dikenai tarif sebesar Rp 10.000. Sedangkan bila ingin memancing, biasanya para nelayan memasang harga sewa mulai Rp 400.000 per perahu.


Comments

No comments posted.
Loading...